Cara Kerja Asuransi Kesehatan

Cara Kerja Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan sangat rumit, dan banyak orang kewalahan dan terganggu dengan prosesnya. Berikut ini penjelasan tentang asuransi kesehatan, dan bagaimana itu menjadi kendaraan pengiriman yang dominan untuk perawatan kesehatan di Amerika.

Tujuan sebenarnya dari Asuransi Kesehatan

Karena asuransi kesehatan adalah kendaraan pengiriman utama untuk perawatan kesehatan AS, orang-orang kehilangan tujuan utamanya. Ini seperti asuransi untuk mobil, rumah atau apartemen Anda. Ini seharusnya melindungi tabungan hidup Anda dari biaya yang sangat berbahaya dari kecelakaan besar, keadaan darurat medis, atau penyakit kronis.

Tapi, tidak seperti asuransi lain, Asuransi Kesehatan memungkinkan Anda untuk mendapatkan perawatan kesehatan itu ketika Anda membutuhkannya. Jika Anda tidak memiliki asuransi mobil, Anda dapat naik bus sampai Anda mampu memperbaiki mobil Anda. Jika Anda mematahkan kaki Anda, Anda tidak dapat membelahnya sendiri sampai Anda cukup menabung untuk pergi ke dokter.

Perusahaan asuransi kesehatan menyediakan banyak pilihan. Tapi itu membuat pemilihan rencana menjadi lebih rumit. Anda harus menyeberang melalui berbagai kombinasi deductible, copayment, coinsurance dan premi.

Memilih Asuransi Kesehatan Sangat Rumit

Perusahaan asuransi kesehatan menyediakan banyak pilihan. Tetapi sebelum Anda memilih rencana, Anda harus menyeberang melalui berbagai kombinasi deductible, copayment, coinsurance dan premi.

1.Premi bulanan. Seperti asuransi mobil atau pemilik rumah, Anda membayar ini bahkan jika Anda tidak pernah mengajukan klaim. Itu memberikan arus kas sehingga perusahaan asuransi dapat membayar pengeluaran sehari-hari mereka.

2.Dikurangkan. Itulah yang Anda bayar sebelum perusahaan asuransi menyumbang sepeser pun. Deductibles dapat berkisar dari $ 500 per tahun (biasanya hanya tersedia dari rencana yang disponsori perusahaan) hingga $ 10.000 setahun atau lebih. Mereka tahunan, yang berarti Anda memulai kembali pada tanggal 1 Januari setiap tahun.

3.Sebuah pembayaran untuk setiap kunjungan. Sebuah tipikal copay adalah $ 20 untuk kunjungan dokter, $ 50 untuk kunjungan ke rumah sakit dan $ 10 hingga $ 40 untuk setiap resep. Anda membayar 100 persen untuk kunjungan tersebut hingga deductible dipenuhi.

4.Co-insurance. Itu adalah persentase yang Anda bayarkan untuk prosedur, seperti operasi, atau masa inap di rumah sakit. Jika dokter Anda mengunjungi Anda di rumah sakit, Anda mungkin membayar copayment untuk kunjungan dan coinsurance untuk rawat inap.

Mengapa perusahaan asuransi membebankan deductible, copays, dan coinsurance? Mereka ingin mencegah Anda berlari ke dokter untuk setiap sniffle. Mereka khawatir bahwa, jika perawatan kesehatan 100 persen gratis, biaya mereka akan meroket. The Affordable Care Act mengatakan biaya-biaya di luar kantong ini tidak dapat melebihi maksimum $ 6.600 untuk individu, atau $ 13.200 untuk keluarga. Setelah itu, perusahaan asuransi membayar 100 persen.

Semua pilihan ini membuat asuransi perawatan kesehatan sangat rumit. Anda harus menjadi pembuat peluang untuk kesehatan Anda sendiri.

Misalnya, Anda mungkin bersedia membayar premi bulanan yang lebih tinggi untuk persentase persen koin yang lebih rendah dan / atau dikurangkan. Itu masuk akal jika Anda memiliki penyakit kronis, seperti diabetes, dan tahu Anda akan sering menemui dokter.

Di sisi lain, orang-orang yang biasanya sehat mungkin menginginkan premi serendah mungkin dan deductible yang lebih tinggi. Mereka bersedia mengambil kesempatan membayar lebih untuk perawatan kesehatan karena mereka percaya bahwa peluang itu kecil. Biasanya, semakin rendah deductible, semakin tinggi premi, co-pay atau co-insurance. Ketika biaya perawatan kesehatan telah meningkat, lebih banyak orang memilih untuk rencana yang lebih tinggi dikurangi hanya untuk menjaga premi bulanan mereka terjangkau. Obamacare belum mampu memperbaiki cacat mendasar dari sistem asuransi kesehatan ini.

Mengapa Amerika Mengandalkan Asuransi Kesehatan untuk Membayar Perawatan Medis

Asuransi kesehatan diperlukan bagi orang Amerika untuk membayar biaya perawatan kesehatan yang tinggi. Tanpa itu, seluruh penghematan hidup Anda bisa dihapus oleh tagihan medis $ 300.000. Faktanya, biaya perawatan kesehatan adalah penyebab kebangkrutan No.

Sebelum Perang Dunia II, hampir tidak ada yang punya asuransi, dan mereka yang melakukannya hanya ditanggung untuk biaya kamar dan dewan rumah sakit. Setelah Perang, pemerintah federal memberlakukan pembekuan upah untuk mengekang inflasi. Tetapi itu berarti perusahaan tidak dapat memberikan kenaikan untuk mendapatkan karyawan terbaik. Sebaliknya, mereka menawarkan manfaat termasuk asuransi kesehatan.

Pada tahun 1954, IRS membuat premi asuransi kesehatan tidak kena pajak. Itu membuat tambahan dolar asuransi kesehatan lebih berharga daripada satu dolar gaji kena pajak. Istirahat pajak ini saja meningkatkan defisit AS sebesar $ 250 miliar per tahun. Namun demikian, politisi tidak mungkin terpilih kembali jika mereka menyarankan untuk menghapus perpisahan pajak yang populer ini.

Itu sangat benar karena pemotongan pajak ini seperti memberikan subsidi asuransi pemerintah untuk kelas menengah ke atas dan orang kaya. Pusat Kebijakan Pajak memperkirakan bahwa manfaat rata-rata dari potongan pajak asuransi kesehatan adalah sekitar $ 281 untuk rumah tangga dalam kelompok pajak 15 persen. Tetapi manfaatnya adalah $ 374 bagi mereka dalam daftar pajak 25 persen.

Alternatif untuk Asuransi Kesehatan

Banyak negara telah mengadopsi perawatan kesehatan universal. Di situlah pemerintah membayar untuk perawatan kesehatan, sama seperti membayar untuk pendidikan dan pertahanan. Ini seperti memperluas Medicare atau Medicaid ke semua orang. Ketika orang Prancis atau Jerman pergi ke dokter atau rumah sakit, pemerintah mengambil sebagian atau seluruh tagihan. Kelemahannya adalah bahwa dibutuhkan waktu lama untuk menemui spesialis atau menerima operasi non-darurat. Di sisi lain, tidak ada yang perlu khawatir akan mati karena penyakit karena mereka tidak mampu membayar perawatan.

Tetapi ketika Hillarycare mencoba menerapkan perawatan kesehatan universal di Amerika, profesi medis dan perusahaan asuransi kesehatan mengalahkannya. Obamacare awalnya disajikan sebagai perawatan kesehatan universal. Tetapi perusahaan asuransi mengubahnya menjadi perusahaan yang mengandalkan produk mereka.

Alternatif lain untuk asuransi kesehatan adalah pembayaran sendiri. Jika orang membayar untuk perawatan kesehatan mereka sendiri, mereka akan menawar harga untuk mendapatkan kesepakatan terbaik. Itu akan menurunkan biaya perawatan kesehatan secara keseluruhan. Mereka bisa mengambil pinjaman untuk prosedur mahal, seperti mereka melakukan mobil atau rumah. Mereka akan lebih memperhatikan kesehatan mereka untuk menghindari penyakit yang bisa dicegah seperti diabetes. Di sisi lain, mungkin memaksa orang-orang berpenghasilan rendah untuk memilih antara makanan dan obat-obatan.

Sumber : The Balance