5 Tips Memilih Paket Asuransi Kesehatan Terbaik

5 Tips Memilih Paket Asuransi Kesehatan Terbaik

Periode pendaftaran asuransi kesehatan tahunan saat ini sedang berlangsung sekarang (hingga 31 Januari). Jika Anda seorang majikan, Anda mungkin berpikir tentang langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan Anda telah memberi para pekerja Anda pilihan-pilihan tunjangan kesehatan yang tepat.

Rencana apa yang harus ditawarkan oleh perusahaan yang baik? Dan bagaimana orang bisa membuat manfaat rencana itu lebih menarik? Fokuskan pada tips berikut untuk memastikan Anda dan karyawan Anda mendapatkan manfaat kesehatan perusahaan Anda semaksimal mungkin.

1. Ketahuilah pilihan Anda

Ada tiga kategori di mana Anda bisa mendapatkan rencana asuransi kesehatan kepada karyawan Anda.

  • Rencana tunjangan yang ditentukan – Ini adalah apa yang secara tradisional kita anggap sebagai layanan kesehatan yang disediakan pemberi kerja. Majikan menawarkan cakupan melalui rencana kelompok, dan karyawan harus bekerja dalam layanan dan jaringan yang disediakan.
  • Rencana kontribusi yang ditetapkan – Dengan kategori ini, daripada menyediakan rencana asuransi, pemberi kerja memberikan tunjangan dan karyawan memilih paket yang tepat bagi mereka dari menu opsi (misalnya, asuransi jiwa atau asuransi cacat). Perusahaan seperti Liazon menyediakan pasar manfaat pribadi bagi karyawan untuk menghabiskan uang saku mereka.
  • Professional employer organization (PEO) – Jika Anda ingin memberikan manfaat dari asuransi tempat kerja tetapi tidak memiliki rencana yang kaya-manfaat skala, Anda dapat bergabung dengan PEO seperti Trinet atau Justworks. PEO pada dasarnya akan mengkooptasi karyawan Anda, dan tunjangan akan diberikan oleh PEO tetapi pada tingkat kelompok besar.

2. Pertimbangkan program kesehatan.

Jelas, darurat medis muncul, tetapi tindakan pencegahan adalah cara yang bagus untuk mengurangi biaya perawatan kesehatan. Program kesehatan dengan tunjangan partisipasi atau alat seperti pelacak kebugaran (separuhnya dibeli oleh majikan) membantu mendorong kebiasaan sehat.

Beberapa perusahaan menawarkan diskon untuk biaya asuransi kesehatan, tetapi hati-hati jika Anda mengikuti rute tersebut: CVS digugat karena tidak menawarkan premi yang sama kepada karyawan yang tidak berpartisipasi dalam program kesehatan perusahaan.

3. HMO, PPO, EPO? Ketahui perbedaannya.

Penting untuk memahami jenis rencana yang dapat Anda sediakan bagi karyawan.

  • HMO – “Organisasi pemeliharaan kesehatan” akan secara signifikan menurunkan biaya tetapi membatasi jaringan kesehatan karyawan Anda. Mereka membutuhkan rujukan dari dokter perawatan primer mereka untuk menemui dokter spesialis.
  • PPO – “Organisasi penyedia pilihan” menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Karyawan tidak memerlukan rujukan apa pun dan dapat melihat dokter mana pun yang mereka sukai di dalam atau di luar jaringan; Namun tetap berada di jaringan, akan menghemat uang mereka di copays. Premi PPO lebih tinggi dari premi HMO.
  • EPO – “Organisasi penyedia eksklusif” adalah rencana hibrida. Karyawan masih memiliki jaringan penyedia, seperti halnya dengan HMO, tetapi mereka tidak memerlukan rujukan untuk menemui pakar.

Tindakan penyeimbangan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan rencana yang kurang ketat adalah mengapa Anda harus mempertimbangkan kepada siapa Anda menawarkan rencana untuk (yaitu, apakah penerima tersebut akan sering menjadi konsumen perawatan kesehatan yang mungkin menolak pembatasan?)

4. Perhatikan siapa karyawan Anda.

Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan adalah menawarkan rencana asuransi kesehatan yang kaya kepada karyawan Anda, menyadari bahwa Anda tidak mampu membayar rencana itu dan kemudian harus meningkatkan kontribusi karyawan atau menurunkan lagi tunjangan. Sangat penting untuk melihat biaya untuk bisnis Anda, dan apakah Anda dapat mempertahankan level tersebut, sebelum memutuskan paket apa yang akan Anda tawarkan.

Apakah tenaga kerja Anda sebagian besar terdiri dari “bajingan” muda yang sehat? Tawarkan rencana dengan deductible yang lebih tinggi dan premi bulanan yang lebih rendah karena anggota grup ini cenderung tidak menggunakan asuransi mereka. Flexible spending accounts (FSA) atau rekening pengeluaran kesehatan (HSA) juga dapat membantu menurunkan biaya dan tetap memberikan perlindungan.

Jika Anda memiliki orang-orang di daftar gaji Anda yang memenuhi syarat untuk Medicaid atau subsidi, pastikan mereka mengambil keuntungan dari mereka. Perusahaan seperti Benestream dapat membantu memindahkan karyawan yang memenuhi syarat ke rencana Medicaid, dan penghematan dapat bertambah dengan cepat.

5. Pelajari apa yang ditawarkan pesaing Anda.

Ada banyak cara untuk bersaing dengan perusahaan di ruang Anda melalui gaji dan budaya kerja, tetapi memiliki manfaat yang menarik adalah cara lain untuk menarik tingkat bakat yang Anda cari.

Pastikan untuk melihat manfaat apa yang ditawarkan pesaing Anda (gunakan bagian karir di situs web mereka). Anda akan tahu apa yang dilihat pelamar Anda dan kemudian dapat mencoba mencocokkan atau mengungguli lawan Anda .. Bahkan jika Anda tidak dapat memenuhi bar mereka, Anda akan tahu apa yang diharapkan oleh para pelamar dan dapat melawan dengan argumen tentang apa yang membuat perusahaan Anda pilihan yang lebih baik.

Sumber : Entre Preneur